-->

Trik Jitu Mendapatkan Coin Pokemon Go Gratis UpdateTerbaru

Trik Jitu Mendapatkan Coin Pokemon Go Gratis - Akhirnya, setelah selama semingguan kita memainkan Pokémon GO secara ilegal, kita akan segera mendapatkan game augmented reality dari Nintendo dan Niantic Labs ini di Play Store dan App Store. 

Menurut The Pokémon Company, mereka akan segera merilisnya di Eropa Asia, dan termasuk Pokémon GO Indonesia akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan. 

Seperti kita ketahui bersama, setelah peluncuran awalnya di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru 6 Juli 2016 lalu, Pokémon GO menimbulkan kekacauan di server Niantic Labs, sehingga mereka terpaksa melakukan “pembatasan” agar pemain di luar ketiga negara tersebut yang ikut masuk tidak makin membebani permainan. 
                                Trik-Jitu-Mendapatkan-Coin-Pokemon-Go-Gratis
Itu adalah sedikit uraian berita bagus yang saya dapatkan dari beberapa media yang mengatakan bahwa Game Pokemon Go akan segera hadir di Indonesia beberapa waktu lalu. Dan berita yang lebih bagus yaitu kita dapat mendapatkan coin Pokemon Go secara gratis. 

Baca juga: Download 5 Software Gratis Pemutar Video Terbaik Untuk Android dan PC
 
Poke coin pada game ini berguna untuk membeli berbagai item yang disediakan pada toko seperti misalnya tas, ball, great ball, incense, lure dan masih banyak lagi kegunaannya. 

Jika anda sering memainkan game pokemon go pasti tahu istilah poke coin yang biasanya bisa didapatkan melalui pembayaran baik wallet, paypal maupun transaksi lainnya.

Buat kalian yang sudah menginstall game pokemon go dan hp sudah support bermain pokemon go tinggal sekarang saatnya mencari dan mengumpulkan sebanyak mungkin koleksi berbagai macam pokemon langka agar nantinya kalian dengan mudah cepat menaikkan level pada game ini karena dengan semakin tinggi levelnya akan semakin banyak pula berbagai pokeball new dan pikacu langkanya.

Untuk mendapatkan poke coin di game pokemon go ini ternyata tidak dianjurkan untuk membelinya ada jalan alternatif dan cepat mendapatkan secara cuma-cuma tanpa ada pembayaran sedikitpun. 


Dan apakah cara itu? tentunya jawabannya adalah Gym pada game pokemon go ini, dan untuk bisa mendapatkan itu semua kalian diwajibkan terlebih dahulu mencapai level hingga level 5, nanti kalian bisa memilih tim gym yang tersedia yang tujuannya merebut kekuasaan. 

Baca juga: Memperbaiki Layar Blank Putih Pada android

Ada bermacam item dalam cash shop yang bisa kamu beli, antara lain adalah Poke Balls, Incense, Lucky Eggs, Lure Module, dan Egg Incubator. 

Namun jangan khawatir apabila kamu tidak memiliki uang karena ada sebuah generator yang bisa digunakan untuk mendapatkan Pokecoins/Pokemon Coins secara gratis.

Trik Mendapatkan Poke Coin Gratis Work terbaru :

  • Langkah pertama silahkan buka halaman berikut: Free Pokemon Go Coins 
  • Akan terbuka halaman Pokemon Go Coins Generator 
  • Pilih Perangkat yang kamu gunakan kemudian masukan username Pokemon Go milikmu 
  • Pilih Coins yang kamu inginkan, setelah itu tekan generate. 
  • Proses injecting sedang berlangsung, tunggu beberapa saat hingga muncul verifikasi page 
  • Disini kamu diminta untuk verifikasi agar sistem mengkonfirmasi data-data yang kamu masukan. Proses verifikasi dengan install salah satu aplikasi yang disediakan. 
  • Selesai.
Begitulah cara mendapatkan Coin Pokemon Go secara gratis dan bena benar work dan telah berhasil saya lakukan. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda sekalian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel